Info

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Baitussalam 2 adalah salah satu lembaga pendidikan dasar di Cangkringan yang menerapkan konsep keterpaduan yang merupakan model pendidikan yang serius menyiapkan lahirnya generasi unggul. Sekolah ini merupakan salah satu unit di Pondok Pesantren Modern Baitussalam yang bernaung di bawah Yayasan Nidaau Attaqwa dengan akta notaris Ikhwanul Muslimin no.13 tgl 29 November 2001, ijin Pendirian sekolah dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman no. 433/KPTS/2011.

SDIT Baitussalam 2 menerapkan kurikulum dinas dan kurikulum pendidikan Islam Terpadu yang menekankan arti penting berkehidupan islami, mengembangkan potensi diri sejalan dengan panduan Al-Qur’an dan Sunnah Nabi SAW untuk menuju pribadi yang bermanfaat bagi semesta (rahmatan lil ’alamin).

SDIT Baitussalam 2 tumbuh, berkembang dan akan terus berproses menjadi sekolah yang layak diunggulkan karena kualitasnya, tentu saja atas dukungan, kepercayaan masyarakat menyekolahkan putra/putri tercintanya di lembaga ini dan do’a yang tulus dari para mukhlisin. Oleh karenanya mohon dukungan dan do’a restunya.